Sukses

Natal Pertama di Manchester, Falcao Kirim Pesan Religius

Radamel Falcao mengunggah foto mesra bersama Lorelei dan Dominique. Falcao pun menaburkan kata-kata yang religius.

Liputan6.com, Manchester - Bagi umat nasrani, Hari Natal merupakan momen yang dinantikan. Mereka bisa berbagi keceriaan dengan keluarga, teman hingga orang terdekat.

Striker Manchester United, Radamel Falcao pun juga merasakan kasih Natal 2014. Di hari terkasih ini, pria asal Kolombia tersebut berbagi keceriaan dengan istrinya, Lorelei Taron dan sang anak, Dominique Taron.

Pria berusia 28 tahun tersebut tersebut mengunggah foto mesra bersama Lorelei dan Dominique. Falcao pun menaburkan kata-kata yang religius.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/786098/original/069086100_1419577588-falcao.JPG

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Falcao

Apa saja pesan religius Falcao? Ini dia yang dituliskannya di linimasa akun Instagram milik pribadinya.

"Alasan sebenarnya merayakan Natal ini adalah Yesus. Terima kasih telah datang ke dunia untuk memberi kami kehidupan," tulis Falcao di akun Twitter pribadinya.

"Hari ini di Kota Daud, dia telah lahir. Dia adalah Mesias (juru selamat). Tuhan," timpal pemain pinjaman dari AS Monaco tersebut.

Sebagai catatan, untuk kali pertama setelah 27 tahun, penggawa MU bisa merasakan Natal bersama keluarganya. Hal itu terjadi karena manajer Louis van Gaal memberikan libur pada 25 Desember 2014.

Jumat (26/12/2014) pukul 22.00 WIB, Falcao dan rekan-rekannya akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford Stadium pada laga Boxing Day.

Baca juga:

Dahsyat! Manchester United Tawar Gareth Bale Rp 2,3 Triliun

Selangkah Lagi, MU Dapatkan Gelandang Timnas Belanda

Setahun Dikritik Fans, Casillas Ngotot Bertahan di Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini