Sukses

Roma Ogah Barter Pemain Andalannya dengan Fiorentina

Fiorentina tampaknya sedang mencari calon klub yang menyodorkan penawaran menarik untuk kiper mereka Neto.

Liputan6.com, Roma Klub peringkat delapan Serie A, Fiorentina tampaknya sedang mencari calon klub yang menyodorkan penawaran menarik untuk kiper mereka Neto. AS Roma kabarnya berminat pada penjaga gawang itu, namun tak bersedia untuk menukarnya dengan Alessandro Florenzi.

Kontrak Neto yang bakal berakhir pada musim depan, membuat La Viola berniat menjualnya pada bulan Januari, alih-alih melepas sang pemain dengan status bebas transfer.

Dikutip dari Football Italia, Fiorentina sedang mempertimbangkan untuk menukarnya dengan pemain yang berkualitas lainnya, dan nama Florenzi saat ini dikaitkan dengan klub asal kota Firenze tersebut.

Roma memang disebut-sebut yang paling mungkin mendapatkan tanda tangan kiper berusia 25 tahun tersebut. Namun, raksasa ibukota itu harus bersaing dengan Liverpool serta Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Roma Tolak Tegas Neto

Permintaan Fiorentina untuk menukar kiper Neto dengan gelandang Roma Alessandro Florenzi kabarnya disampaikan langsung oleh pelatih Vincenzo Montella. Namun, Roma ternyata menolak dengan tegas.

Beberapa rumor malah meyakini kalau Roma sudah mundur dalam perlombaan mendapatkan Neto. Kini Juventus sebagai klub Serie A satu-satunya memiliki peluang paling banyak untuk merekrut kiper 25 tahun itu, selain Liverpool dari Liga Premier Inggris.

Baca Juga:

Istri Tercinta, Penyebab Mou Ogah Tangani Inggris

Rumput Anfield Penyebab Keterpurukan Liverpool?

Redknapp Tegaskan Tak Akan Jual Striker Subur QPR Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini