Sukses

"Meraih 4 Gelar Sangat Mungkin Bagi Chelsea"

Chelsea mempertahankan posisi sebagai puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Stoke City awal pekan ini.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic percaya Chelsea punya modal kuat untuk membuat sejarah pada musim 2014/15. Ia yakin The Blues mampu meraih quadruple atau empat gelar dalam semusin.

Chelsea mempertahankan posisi sebagai puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Stoke City awal pekan ini. Sekaligus unggul tiga poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara di ajang lain, Chelsea mampu menembus semifinal Piala Liga, babak ketiga Piala FA, dan babak 16 besar Liga Champions.

Dan skuat asuhan Jose Mourinho itu sangat diunggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Walau lawan-lawannya tidak bisa dibilang mudah yakni Liverpool (Piala Liga), Watford (Piala FA), dan PSG (Liga Champions).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Punya Mental Juara

"Saya pikir meraih quadruple sangat mungkin bagi Chelsea. Kami punya peluang untuk meraihnya," kata Matic seperti dilansir London Evening Standard.

"Sangat penting mempunyai mental juara untuk bisa memenangkan semua gelar itu. Kami sangat percaya diri dan akan terus melanjutkannya," ujar Matic menambahkan.

Baca Juga:

PSG Bakal Tendang Ibrahimovic?
Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola
Ada Bekas Noda, Pacar Mario Goetze Pamer Belahan Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini