Sukses

Sambut Hari Ibu, Ini 5 'Hot Mama' Pesepak Bola

Peringatan Hari Ibu untuk kali pertama diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Dekrit Presiden No. 316 tahun 1952.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia, setiap tanggal 22 Desember 2014 selalu memperingati Hari Ibu. Itu merupakan perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami maupun anak-anaknya.

Peringatan Hari Ibu untuk kali pertama diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Dekrit Presiden No. 316 tahun 1952 pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Sebenarnya, tidak hanya Indonesia saja yang merayakan Hari Ibu. Beberapa negara seperti Australia, Taiwan, hingga Hong Kong merayakan Mother's Day pada minggu pekan kedua di bulan Mei.

Di dunia sepak bola, ada juga mama-mama cantik yang menjadi sorotan media. Meski menjadi sorotan, mereka sangat menyayangi keluarganya, terutama sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Victoria Beckham

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham merupakan istri dari pesepak bola terkenal dunia, David Beckham. Dia juga mantan personel Spice Girl.  Victoria dinikahi Beckham pada 4 July 1999 di Luttrellstown Castle, Republik Irlandia.

Meski sibuk dengan kerjaannya sebagai model hingga pengusaha, wanita berusia 40 tahun tersebut sangat menyayangi keempat anaknya.

Empat anak buah cinta Victoria dengan Beckham adalah Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David dan Harper Seven.

3 dari 6 halaman

Alex Curran

2. Alex Curran

Alex Curran merupakan pasangan hidup kapten Liverpool, Steven Gerrard. Sebagai seorang ibu, Curran sangat memperhatikan anak-anaknya. Dia sangat selektif memberikan makanan hingga menjaga pergaulan sang anak.

Bahkan, saat Gerrard sedang berlibur, keluarga kecil itu selalu menghabiskan waktu di pantai. Kali terakhir mereka berlibur bersama saat berada di Brasil, Juni silam.

Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2007 itu dikaruniai tiga orang anak yakni, Lilly-Ella, Lexie dan Lourdes.

4 dari 6 halaman

Shakira

3. Shakira

Shakira merupakan penyanyi top asal Kolombia. Namanya semakin tenar sejak menjalin cinta dengan bek Barcelona, Gerard Pique pada Piala Dunia 2014.

Meski belum menikah, Shakira sudah memiliki anak dari Pique yang lahir pada 22 Januari 2012. Anak mereka dinamai Milan Pique Mebarak.

Penyanyi berusia 37 tahun tersebut sangat menyayangi Pique Junior. Bahkan, dia memberikan ASI eksklusif untuk anaknya.

5 dari 6 halaman

Daniela Ospina

4. Daniela Ospina

Daniela Ospina merupakan atlet voli Timnas Kolombia. Dia juga seorang istri dari gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Wanita cantik berambut pirang tersebut sudah mempunyai anak yang lahir pada 29 Mei 2013 dan diberi nama Salome. Daniela dan James sangat sayang dengan anak pertamanya itu.

Dia sering membawa Salome jalan-jalan ke pantai. Bahkan, Salome sempat berhenti dari kegiatannya sebagai atlet untuk menjaga sang anak.

6 dari 6 halaman

Lorelei Taron

5. Lorelei Taron

Lorelei Taron adalah hot mama terakhir yang sangat menyayangi anaknya dari buah cinta dengan penyerang Manchester United, Radamel Falcao.

Hubungan cinta keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Dominique Garcia Taron, yang lahir pada 13 Agustus 2013. Lorelei dan Falcao selalu membawa Dominique jalan-jalan ketika berlibur. Bahkan kedua orang tua itu selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama dengan sang anak.

Saat ini, Lorelei dan Falcao sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Kemungkinan besar, Lorelei bakal melahirkan di Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini