Sukses

Madrid Diprediksi Terus Memecahkan Rekor

Real Madrid memperpanjang rekor kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi 22 pertandingan.

Liputan6.com, Marrakesh - Real Madrid merebut gelar juara keempat tahun ini, yakni trofi Piala Dunia Antarklub 2014. Ini setelah Los Blancos menang 2-0 atas San Lorenzo pada laga final yang digelar di Marrakesh, Maroko, Minggu (21/12/2014) dini hari WIB.

Tak hanya meraih trofi, Madrid juga memperpanjang catatan kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi, yakni menjadi 22 laga. Pelatih San Lorenzo Edgardo Bauza memperdiksi Los Blancos akan terus memecahkan rekor.

"Dengan apa yang sudah mereka lakukan selama ini, mereka bisa menjadi yang terbaik. Madrid musim ini sudah mampu mencapai keseimbangan, yang mana hal tersebut tidak mudah diraih," kata Edgardo seperti dilansir Soccerway.

"Saya memberi tahu Ancelotti dan memberinya selamat. Ancelotti sudah bisa membentuk tim yang amat berbahaya. Saya tak ragu Madrid yang ada saat ini bisa terus memecahkan rekor, saya tidak meragukan," tambahnya.

Terkait lolosnya San Lorenzo ke final, Edgardo mengaku tidak terlalu bergembira. "Bagi saya, kekalahan adalah kekalahan, tidak ada kekalahan baik atau terhormat. Dan setiap kekalahan menyakitkan bagi saya, tidak peduli siapa yang lawan itu," tegasnya.

Baca juga:

Pertaruhan Sergio Ramos Berbuah Manis

Tahun Menakjubkan untuk Carlo Ancelotti

Hasil Lengkap & Klasemen Liga Inggris Malam Minggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini