Sukses

Satu Lagi Pemain MU Diincar David Moyes

Moyes ingin meminjam pemain 19 tahun itu mulai Januari.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Real Sociedad David Moyes belum berhenti mengincar mantan anak asuhnya di Manchester United. Sociedad kini serius mengejar wonderkid MU Adnan Januzaj.

Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai calon bintang besar di Inggris setelah tampil menawan pada musim pertamanya di tim utama. Sayangnya musim ini Januzaj kesulitan mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Januzaj kalah bersaing dengan pemain baru Angel di Maria yang jadi andalan manajer Louis van Gaal. Di saat Di Maria absen, Van Gaal malah lebih memilih memakai jasa Juan Manuel Mata.

MU tak mau bakat Januzaj terbuang sia-sia. Untuk mengasah kemampuan Januzaj, The Red Devils akan meminjamkan pemain nasional Belgia itu mulai Januari nanti.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sociedad Bersaing dengan Inter

Inter Milan dan Sociedad menjadi dua klub yang berminat meminjam Januzaj. Daily Mail melaporkan Sociedad menjadi klub yang paling berpeluang meminjam Januzaj.

Bergabungnya Moyes di Sociedad membuat klub asal Basque itu punya peluang besar memiliki Sociedad. Moyes dikenal memiliki hubungan baik dengan Januzaj.

Januzaj merupakan salah satu pemain yang bersinar ketika Moyes melatih di Old Trafford musim lalu. Moyes ketika itu sering sekali memberi kesempatan bermain untuk Januzaj.

Sebelum Januzaj, Moyes sudah dikaitkan dengan empat pemain MU yakni Mata, Ashley Young, Phil Jones dan Rafael da Silva.

Baca Juga

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • David Moyes