Sukses

Irina Shayk Suka Curi Celana Dalam Ronaldo

Iirna Shayk punya kebiasaan buruk mencuri celana dalam Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Irina Shayk rupanya memiliki kebiasaan buruk. Model asal Rusia itu suka mencuri celana dalam kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri yang mengungkap kebiasaan aneh Irina itu. CR7 menuturkan bahwa Irina sering mencuri celana dalam miliknya dari dalam lemari untuk dikoleksi di rumah sang model Rusia.

"Irina suka mencuri celana dalam saya," ungkap Ronaldo dalam wawancara yang diunggah di akun resmi Facebook miliknya.

"Saya ada di rumah dia dan saya melihat lemari pakaian yang ada di sana. Saya melihat ada banyak celana dalam CR7 di sana. Dia pikir apa yang dilakukannya lucu, dan mungkin juga dia menilai celana dalam itu cukup bagus,” tambah Ronaldo.

Ronaldo diketahui memiliki brand celana dalam pribadi yang bernama CR7, sesuai dengan nama panggilannya di dunia sepak bola.

Pakaian dalam itu diproduksi oleh JBS Textile Group. Selain itu, JBS Textile juga memproduksi kaus kaki CR7 dan rencananya akan merambah bisnis kemeja.

Baca Juga

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini