Sukses

Dua Bintang Manchester City Segera Dapat Kontrak Baru

Kiper Joe Hart dan gelandang James Milner segera mendapatkan kontrak baru dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester City Joe Hart telah menjadi subjek spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. Ini menyusul kedatangan Willy Caballero pada bursa transfer musim panas lalu yang mengancam posisi Hart sebagai kiper nomor satu. Namun, kiper berusia berusia 27 tahun itu telah menegaskan statusnya dengan penampilan mengesankan secara konsisten sejauh musim ini.

Hart yang masih memiliki sisa kontrak 18 bulan diyakini bakal segera menandatangani kesepakatan baru. Ia telah menyetujui persyaratan dalam kontrak lima tahun yang akan disodorkan City. Dalam kontrak itu, Hart akan mendapat gaji 150 ribu euro per minggu.

Selain Hart, James Milner turut menjadi subjek spekulasi. Ini menyusul ketertarikan Everton kepada pemain berusia 29 tahun itu. Meski menjadi salah satu pemain yang diandalkan manajer Manuel Pellegrini, Milner jarang dimainkan. Sejauh ini, ia baru bermain di 23 pertandingan pada semua kompetisi.

Kendati demikian, City siap menyodorkan kontrak baru berdurasi empat tahun kepada Milner. Sejauh ini, masih ada sejumlah masalah kecil dari kontrak baru itu. Tidak jelas apa masalahnya, tapi upah Milner bakal meningkat menjadi 110 ribu euro per pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru akan Diberikan Dalam Waktu Dekat

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan klub," kata Milner kepada wartawan seperti dikutip dari Goal, Kamis (11/12/2014). "Kami telah berbicara tentang hal itu dan mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam waktu dekat."

"Saya tidak ingin dibayar untuk duduk dan menonton. Anda ingin merasa Anda berkontribusi dan menikmati sepak bola Anda sebanyak yang Anda bisa. Jadi saya di tempat yang lebih bahagia sekarang," tukas Milner.

Baca juga:

Jaya Raya Jakarta Libas Jaya Raya Suryanaga

Neymar Sindir Diving Cristiano Ronaldo

5 Keputusan Wenger yang Bikin Marah Fans Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.