Sukses

Cuma Butuh 1 Poin, Juventus Sebut Atletico Lawan Sulit

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap dukungan fans untuk meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Liputan6.com, Turin - Juventus hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Namun hal itu tidak mudah, sebab mereka akan menghadapi runner-up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid di Juventus Stadium, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB.

Di papan klasemen sementara Grup A, Juventus berada di posisi kedua dengan sembilan poin. Si Nyonya Tua bisa saja tersingkir dari Liga Champions jika kalah 0-1 dari Atletico, sedangkan di waktu yang sama Olympiakos menang 8-0 atas Malmo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/775378/original/053120100_1417699936-juventus-vs-altetico-madrid-aji-141204.jpg

"Saya pikir, Atletico adalah tim yang baik. Mereka telah mencapai beberapa hasil yang luar biasa," ucap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Espana.

"Jangan lupa juga kalau mereka memanangkan La Liga dan finalis Liga Champions musim lalu," sambung mantan juru racik AC Milan tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dukungan Fans

Berharap Dukungan Fans

Meski bakal menghadapi tim yang superior di musim lalu, Allegri sangat yakin Juventus bisa meraih kemenangan dan lolos dari Grup A. Tampil di kandang dengan dukungan fans menjadi alasan tersendiri.

"Pertandingan besok akan sangat berbeda. Kami bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan dari fans. Saya yakin suporter bakal memberikan dukungan besar," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/772830/original/083695700_1417376420-derby_turin_3.JPG

Bagi Allegri, laga di Juventus Stadium bakal dijadikan Andrea Pirlo dan kawan-kawan sebagai ajang balas dendam. Pasalnya di leg pertama, 2 Oktober silam, Juventus kalah 0-1 di Madrid.

"Kami melakukan hal yang baik di Madrid. Tapi kami melakukan kesalahan dan menerima hukumannya," ujar Allegri, yang lahir di Livorno, Italia menutup.

Baca juga:

Kekasih CR7 Foto Setengah Bugil Bareng Pria Lain

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

Van Gaal Ingin Kembalikan Naluri Pembunuh Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini