Sukses

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

Nilai klausul jual Marco Reus pun bisa dikatakan murah, yakni 19,6 juta pound, atau senilai dengan Rp 377 miliar.

Liputan6.com, London - Sempat menyatakan diri tidak tertarik merekrut Marco Reus, manajer Chelsea, Jose Mourinho kini berniat membawa gelandang serang Borussia Dortmund itu ke Stadion Stamford Bridge.

Bulan lalu, manajer Portugal tersebut melontarkan penyataan tidak mau mendatangkan Reus karena sang pemain mengalami cedera panjang. Namun, situasi membuat pemikiran Mourinho berbalik 180 derajat.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/767131/original/040800800_1416201891-Marco_Reus.jpg

Masa bakti pria berusia 25 tahun itu di Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2017. Nilai klausul jual Reus pun bisa dikatakan murah, yakni 19,6 juta pound, atau senilai dengan Rp 377 miliar.

Terlebih lagi dengan terpuruknya Dortmund di Bundesliga yang berada di posisi 14 dengan jumlah 14 poin. Hal tersebut membuat Mourinho mendatangkan Reus di bursa transfer musim dingin nanti. Demikian diberitakan Give Me Sport.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan MU

Bersaing dengan MU

Untuk mendapatkan Reus, The Blues --sebutan Chelsea-- harus berasaing dengan tim Liga Premier Inggris lainnya, Manchester United. Pihak Setan Merah (julukan MU) sudah mengajukan tawaran.

Menurut The Daily Star, manajemen MU sudah menyiapkan anggaran fantastis untuk mengangkut gelandang serang Timnas Jerman tersebut ke Old Trafford Stadium. Reus ditawar 25 juta pound, atau setara dengan Rp 477 miliar.

Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu bergabung dengan Dortmund sejak tahun 2012. Sejak saat itu, Reus sudah mencetak 47 gol dari 99 penampilan di semua kompetisi bersama tim besutan Jurgen Klopp.

Baca juga:

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

Deretan Pemain Ini "Haram" Dapat Kartu Kuning di Liga Champions

Inter Dipermalukan di Kandang Sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini