Sukses

Evra Balik ke Old Trafford?

Evra dibutuhkan untuk mengisi pos bek kiri karena Shaw tampil kurang memuaskan.

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan diungkap Gazzetta dello Sport. Bek kiri Juventus Patrice Evra dikabarkan akan kembali bergabung bersama Manchester United. Padahal Evra baru bergabung ke Turin musim panas lalu.

Pemain asal Prancis itu dilepas MU akhir musim 2013/2014 karena sudah memiliki bek kiri berbakat Luke Shaw yang dibeli dari Southampton. Evra kemudian melanjutkan karier di Turin.

Sayangnya eks pemain AS Monaco itu tidak langsung mampu menembus tim utama. Evra kerap diganggu cedera dan juga kalah bersaing dengan Kwadwo Asamoah di posisi bek kiri.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Gaal Butuh Evra

Gazzetta dello Sport meyakini MU telah merayu Evra agar bersedia kembali ke Old Trafford. Tenaga Evra dibutuhkan oleh manajer Louis van Gaal karena lini belakang MU sangat lemah musim ini. Shaw juga tampil jauh dibawah harapan.

Evra diyakini mempertimbangkan tawaran tersebut karena kurang mampu beradaptasi dengan kompetisi Serie A. Musim ini Evra baru main enam kali di Serie A.

Pria 33 tahun itu pernah delapan musim membela MU. Berbagai gelar juara dipersembahkan oleh Evra untuk klub milik keluarga Glazer itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Patrice Evra

Video Terkini