Sukses

Enrique "Gantung" Masa Depan Bek Muda Barcelona

Montoya merupakan pemain binaan asli Akademi Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Luis Enrique mengaku sedih mendengar kabar Martin Montoya tak betah lagi bersama Barcelona. Walau Enrique sendiri tak bisa menjamin masa depan bek berusia 23 tahun itu di timnya.

Montoya sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak di Barca musim panas lalu. Namun ia jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Dani Alves dan Douglas.

Tak heran agen Montoya mengungkapkan kliennya ingin pergi musim dingin nanti. Terlebih beberapa klub seperti Liverpool sangat berminat untuk merekrutnya.

"Saya tahu kemampuan Montoya. Saya sebenarnya sedih tak bisa memasangnya sebagai starter," kata Enrique seperti dilansir HITC.

"Montoya selalu memberikan segalanya di sini. Namun untuk sekarang saya tak mau bicara soal spekulasi kepindahannya," ujar Enrique menambahkan.

Montoya merupakan pemain binaan asli Akademi Barcelona. Total ia sudah bermain dalam 56 laga dan menyumbang dua gol sejak memulai karier di tim seniornya pada musim 2010/11 lalu.

Baca Juga:

Rodgers: Liverpool Tak Bisa Terus Bergantung Pada Gerrard

Van Gaal: 4 Klub Berebut Tanda Tangan Saya Musim Panas Lalu

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini