Sukses

Comeback, Putri Indonesia 2011 Cuma Tampil 4 Menit

Maria Selena gagal membawa timnya Merah Putri Predators Jakarta mengalahkan Tomang Sakti Jakarta di Speedy WNBL Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Debut Putri Indonesia 2011, Maria Selena, bersama klub barunya Merah Putih Predators Jakarta di Speedy WNBL Indonesia tidak berjalan sempurna. Bertanding di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (4/12/2014) sore, Predators harus mengakui keunggulan Tomang Sakti Jakarta 55-69.

Selena cuma tampil empat menit 12 detik itu laga ini. Wanita kelahiran Palembang itu hanya menyumbang satu poin hasil memasukkan satu dari dua dari dua lemparan bebas. Satu jump shot Selena gagal bersarang ke jalan Tomsak.

Walau cuma main sebentar,  Selena justru tidak kecewa. Dia cukup puas dapat minute play empat menit karena minim persiapan bersama rekan-rekan barunya.

"Dengan latihan yang masih terputus, empat menit sudah bagus. Kondisi fisik masih belum oke. Tadi saja sudah kelelahan. Untuk permulaan not bad-lah. Semoga bisa ditingkatkan lagi. Apalagi aku baru pulang siaran jam 3 subuh dan baru tidur jam 4, " kata Selena saat ditemui Liputan6.com sesaat setelah pertandingan.

"Deal dengan tim akhir November. Aku sudah latihan dari pertengahan November, tapi sering bolong-bolong karena ada jadwal keluar kota. Kontrak acara hiburan itu sudah lebih dulu ditandatangani. Bahkan ada yang sudah sejak setahun lalu."

Sebagai selebriti, Selena memang memilik jadwal yang padat. Untungnya tim pelatih tidak mempermasalahkan Selena beberapa kali absen latihan. Wanita 23 tahun itu kemungkinan absen di laga selanjutnya karena sudah terikat kontrak mengisi acara.

"Tim pelatih memberikan tolenrasi soal jadwal latihan. Mereka kasih jalan tengah. Latihan pagi kendala fisik karena siaran  sampai subuh. Kalau latihan jam 7-8 agak berat karena baru tidur sebentar. Kalau latihan jam 10 beruntung banget jadi bisa tidur lebih lama," pungkas eks pemain Surabaya Fever.

Penampilan pemilik nomor punggung 11 ini mengundang perhatian para penonton. Mereka bersorak setiap Selena dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini