Sukses

Bintang Barcelona Ini Segera Dioperasi

Thomas Vermaelen dikabarkan sudah tiba di Finlandia untuk menjalani operasinya akibat cedera hamstring

Liputan6.com, Barcelona - Bek Tengah Barcelona Thomas Vermaelen dikabarkan sudah tiba di Finlandia untuk menjalani operasinya Selasa hari ini (2/12) akibat cedera hamstring. Mantan pemain Arsenal tersebut bakal ditangani langsung oleh Dokter Sakari Orava, yang juga pernah melakukan operasi pada Pep Guardiola (mantan pemain dan pelatih Barca) 16 tahun silam.

Seperti yang dikutip Mundo Deportivo, Vermaelen tiba ke Camp Nou dengan keadaan sudah memiliki cedera, terutama bermasalah pada hamstring. Belakangan diketahui pemain berusia 29 tahun itu memiliki keluhan pada punggung, tumit achilles dan lututnya.

Bek Tengah Barcelona Thomas Vermaelen

AS mengklaim kalau pemain yang belum membuat debutnya bersama Blaugrana ini akan absen selama empat hingga lima bulan. Tapi Direktur Sepak Bola Barcelona Andoni Zubizarreta yakin Vermaelen bisa kembali hanya dalam waktu tiga bulan pasca operasi.

"Vermaelen tahu tuntutan kompetisi seperti Liga Champions dan Piala Dunia," kata Zubizarreta.

"Kami tahu ketika ia tiba dengan membawa cedera, kami menyukainya saat dia bermain sebelum menderita cedera kambuhan ini," tutup Zubizarreta.

Baca Juga:
Persib Dapatkan Kapten Timnas U-23
MU Siapkan Transfer Besar untuk Pengganti De Gea
6 Pemain Tua-tua Keladi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.