Sukses

Inzaghi Yakin Torres akan Cetak Gol Lagi

Saat ini Torres baru mencetak satu gol untuk AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, merasakan masih yakin kalau penyerang pinjaman asal Chelsea, Fernando Torres akan kembali mencetak gol untuk timnya.  

Pemain asal Spanyol itu pun sampai pekan ke-12 Liga Seria A Italia belum bisa menunjukan kualitas permainannya yang maksimal. Saat ini ia baru berhasil mencetak satu gol sejak membela Rosseneri musim ini.

"Saya percaya Torres akan segera kembali membuat gol dan saya yakin demikian, karena kami butuh gol dia," kata Inzaghi dikutip dari Sky Sport Italia.



Pada pertandingan derby melawan Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (24/11/2014) dini hari WIB, yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1. Milan sengaja menurunkan Keisuke Honda, Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy dan Giacomo Ventura untuk membantu Torres menciptakan gol.

"Malam ini kami bermain dengan empat orang pemain depan, itu semua sebagai pendukung agar Torres dapat mencetak gol," ujarnya.

Saat ini AC Milan menduduki posisi ketujuh klasemen, dengan mengumpulkan 18 poin tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Baca Juga :

Live dari Hanoi: Trung, Sandwich Khas Vietnam Bikin Lupa Waktu

Reus Bawa Kabar Buruk untuk Dortmund

Rekor Baru Milik Messi Disengketakan Keluarga Zarra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini