Sukses

Sempat Delay, Timnas Indonesia Akhirnya Tiba di Vietnam

Tim asuhan Alfred Riedl tersebut tiba di Vietnam pada Selasa (18/11/2014) pukul 17.54 waktu setempat,

Liputan6.com, Hanoi - Sempat delay, Timnas Indonesia yang bakal tampil di AFF Cup 2014 telah tiba di Hanoi, Vietnam. Mereka mendarat di Bandara No Bai dengan selamat.

Tim asuhan Alfred Riedl tersebut tiba di bandara pada Selasa (18/11/2014) pukul 17.54 waktu setempat, atau terlambat 15 menit dari jadwal kedatangan di Vietnam.

Riedl mengatakan, dirinya dan tim Garuda senang bisa menginjakan kaki di Vietnam dalam keadaan selamat. "Kita sangat senang dapat mendarat dengan selamat dan berada di Hanoi. Mudah-mudahan semua tim di Grup A ini menjalankan Turnamen ini dengan baik dan pastinya persaingan yang ketat," kata peracik taktik berkebangsaan Austria tersebut.

Setibanya di bandara, Cristian Gonzales dan kawan-kawan sempat diabadikan oleh media lokal. Hanya Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang menyambut kedatangan Timnas.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Pagi

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, skuat Garuda akan melakukan latihan di Vietnam pada Rabu (19/11/2014) pukul 09.30 pagi waktu setempat.

Di ajang AFF Cup 2014, Indonesia tergabung di Grup A bersama Vietnam, Filipina dan Laos. Skuat Garuda akan menghadapi Vietnam di laga pertama yang akan dilangsungkan di My Dinh Stadium, Hanoi, 22 November mendatang.

Baca juga:

Terlihat Kalem, Gelandang MU Hobi Sikut Pemain Lawan

7 Pesepak Bola Paling Narsis di Dunia Maya

Real Madrid ke Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.