Sukses

7 Pesepak Bola Paling Narsis di Dunia Maya

Tidak hanya curhat saja, bahkan ada beberapa orang, termasuk pesepak bola mengunggah foto narsis di jejaring sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Di era modern seperti ini, semua orang tidak mau terlepas dari gadget miliknya. Setiap orang di dunia ini selalu aktif di media sosial, tidak terkecuali para pesepak bola.

Media sosial, seperti Twitter, Path, Facebook, hingga Instagram sudah seperti buku harian seseorang. Mereka tidak ragu untuk mencurahkan curahan hatinya di jejaring sosial.

Tidak hanya curhat saja, bahkan ada beberapa orang, termasuk pesepak bola mengunggah foto narsis di jejaring sosial miliknya.

Siapa saja pesepak bola paling narsis di dunia? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rio Ferdinand

1. Rio Ferdinand

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand sangat aktif di Twitter. Dia mulai aktif di media sosial berlogo burung biru itu sejak Juni 2010. Hingga saat ini, dia sudah memiliki 5,95 juta pengikut.

Di akun Twitter-nya, pria yang kini merumput bersama Queens Park Rangers tersebut sering mengomentari sebuah pertandingan. Bahkan, dia sering menggunggah foto pribadinya di Twitter.

Bahkan ketika Piala Dunia 2014, ketika dia tidak dipanggil Timnas Inggris, Ferdinand pergi ke Brasil dan mengunggah foto-fotonya tengah berada di negeri Samba.

3 dari 8 halaman

Syamsir Alam

2. Syamsir Alam

Pesepak bola dalam negeri yang juga narsis di Twitter adalah Syamsir Alam. Mantan pemain DC United tersebut aktif di Twitter sejak Mei 2010.

Kicauan terbarunya adalah salam perpisahan yang ditujukan kepada klub yang dibelanya musim lalu, Sriwijaya FC.

"Apapun beritanya didepak atau dilepas, saya hanya ingin berterima kasih oleh Sriwijaya FC. Maaf belum bisa berbuat banyak karena kesempatan," kicau dia.

4 dari 8 halaman

Mario Balotelli

3. Mario Balotelli

Sempat malas aktif di dunia maya, Mario Balotelli malah sering berkicau di Twitter. Striker Liverpool tersebut sudah memiliki 3,3 juta pengikut.

Kicauan Balotelli sering membuat geram fans lawan hingga mengundang tawa. Mantan pemain AC Milan tersebut pernah mentertawakan Manchester United karena kalah MK Dons 0-4 di Piala Liga.

5 dari 8 halaman

Firman Utina

4. Firman Utina

Sama halnya dengan Syamsir Alam, gelandang Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Firman Utina juga sangat narsis di dunia maya.

Dua hari lalu, dia menggunggah foto bersama Timnas Indonesia yang mendapat wejangan dari Bambang Pamungkas sebelum berlaga di AFF Cup 2014.

"Thanks for @bepe20s yg sudah berkenan mampir dan berikan wejangan2 sebelum pertandingan nanti mlm trimakasi bro," twit pemilik akun @Firman_15_Utina.

6 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo

5. Cristiano Ronaldo

Pemain hebat di dunia, Cristiano Ronaldo juga sering narsis di dunia maya. Dia sering mengunggah semua kegiatannya, baik itu di kehidupan pribadi, bersama Timnas Portugal hingga Real Madrid.

Kicauan terbarunya terjadi pada 15 November 2014. Dia menggunggah foto selebrasi gol saat Portugal menang 1-0 atas Armenia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

7 dari 8 halaman

Neymar

6. Neymar

Bintang Barcelona, Neymar juga sangat aktif di Twitter. Dia sering membalas pertanyaan para fansnya.

Mantan penyerang Santos tersebut juga sering mengunggah foto-foto saat membela Barcelona hingga Timnas Brasil. Sejauh ini, pengikut @neymarjr sudah 15,3 juta orang.

8 dari 8 halaman

Irfan Bachdim

7. Irfan Bachdim
Satu lagi pemain yang paling narsis di dunia maya. Dia adalah penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Mantan pemain Persela Malang itu selalu memberitahukan semua kegiatan yang sedang dijalaninya. Bahkan ketika dirinya dicoret dari skuat Timnas Indonesia yang akan mengikuti AFF Cup 2014, Irfan juga curhat di Twitter.

"Saya sedih banget. Kemarin saya mendapat kabar buruk. Saya tidak cukup fit untuk bergabung dengan tim…," kicau dia di @IrfanBachdim10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini