Sukses

Jelang Lawan Arsenal, MU Kehilangan Satu Tim

Setidaknya ada 11 pemain MU yang mengalami cedera dan bisa dijadikan sebuah tim.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kehilangan satu tim saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, akhir pekan ini. Setidaknya ada 11 pemain MU yang mengalami cedera dan bisa dijadikan sebuah tim.

Manajer Louis van Gaal tengah dipusingkan jelang laga melawan Meriam London (sebutan Arsenal). Saat jeda internasional, dua pemain Setan Merah --julukan MU-- yakni David De Gea dan Daley Blind terkena virus FIFA.

De Gea mengalami cedera kelingking saat berlatih bersama Spanyol. Sedangkan Blind mengalami cedera paha ketika memperkuat Belanda. Keduanya pun menambah daftar cedera skuat Setan Merah.

Jika ditelusuri lebih mendalam, 11 pemain MU yang cedera ini andai dimainkan bisa menerapkan formasi 4-4-1 dengan De Gea sebagai penjaga gawang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/768236/original/033127400_1416330127-manu-165081013-new-e1416317178321.jpg

Empat pemain bertahan MU yang mengalami cedera adalah bek kiri James Wilson, duo bek tengah Marcos Rojo dan Jonny Evans serta bek kanan Phil Jones.

Sementara itu di lini tengah, Van Gaal kehilangan Rafael yang bisa dimainkan di sektor sayap kanan, Michael Carrick dan Blind serta Jesse Lingard, winger kiri.

Ashley Young dan Radamel Falcao yang belum 100 persen fit kemungkinan tidak bisa diturunkan manajer asal Belanda tersebut. Jika bisa dimainkan, Young bisa berperan sebagai playmaker sedangkan Falcao menjadi penyerang tunggal. Demikian dilansir Metro.

Dengan kehilangan satu tim, mampukah MU mengalahkan Meriam London? Kita tunggu saja nanti.

Baca juga:

Terlihat Kalem, Gelandang MU Hobi Sikut Pemain Lawan

7 Pesepak Bola Paling Narsis di Dunia Maya

Real Madrid ke Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini