Sukses

Kiper Timnas Indonesia Kangen Istri

Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah mengaku kangen sang istri yang sudah tidak ditemuinya sejak masuk pelatnas.

Liputan6.com, Tangerang - Sudah menjadi risiko bagi seorang pesepak bola harus berjauhan dengan keluarga tercinta saat mengemban tugas negara. Begitu pula yang dialami kiper tim nasional senior Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Selasa (18/11/2014), Meiga bakal bertolak ke Vietnam bersama skuat Garuda untuk berlaga di Piala AFF 2014.

Meiga mengatakan keluarganya tidak mempersiapkan apa-apa bila dia akan berpergian ke luar negeri. "Saya cuma bawa sepatu sama sarung tangan," tutur Meiga setengah bercanda saat ditemui dalam acara pelepasan timnas di sebuah hotel di Tangerang, Banten, Senin (17/11/2014) malam.

Pemain yang akrab disapa Entonk ini juga mengaku jarang berhubungan melalui telepon untuk menanyakan kabar masing-masing. "Kan risiko (harus melakukan perjalanan jauh). Kita juga berangkat bersama tim, tidak ada keluarga yang mengantar," ucap Meiga.

Hal inilah yang membuat pria berusia 24 tahun tersebut rindu dengan sang istri karena tidak bertemu sejak masuk pelatihan timnas. "Kangen Istriikkuuu," tulis Meiga di status Blackberry Messager-nya.

Berlanjut ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meiga Minta Tambah Momongan

Meiga menikahi Azhiera Adzka Fathir pada 12 Mei 2013 lalu. Meski demikian, pasangan ini sudah dikarunia tiga orang anak, dua di antaranya mereka adopsi sebelum menikah. Keduanya bernama Azma Ama dan Kurnia Ummi Sabrina Az-zahra. Azma saat ini baru menjadi mahasiswi di perguruan tinggi swasta di Jakarta Timur. Dia diadopsi Meiga dan Zhia, sapaan istrinya- langsung dari daerah asalnya, Flores.

Sedangkan anak kedua mereka sudah diadopsi sejak masih dalam kandungan ibunya. "Saya ditawari untuk mengadopsi Sabrina sejak dia berusia delapan bulan dalam kandungan ibunya. Begitu lahir langsung saya bawa," tutur Zhia dikutip dari laman wearemania.net.

Agustus lalu, Zhia yang merupakan mantan model baru saja melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Meiga. Sang anak diberi nama Kurnia Meizhia Talita. Meski rumah tangga Meiga sudah ramai dikelilingi "para bidadari", nyatanya ia masih ingin menambah momongan lagi. Hal ini terlihat dalam kutipan percakapan dirinya dan Zhia di Blackberry Messager.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/767669/original/057482400_1416264735-azizah__c__twitter.jpg

Mungkin Meiga masih penasaran, bagaimana suasana rumahnya bila ditambah satu anak lagi, apalagi berjenis kelamin laki-laki. Mari kita sama-sama mendoakan yang terbaik bagi kedua pasangan harmonis ini.

Baca juga:

Real Madrid ke Indonesia? 

Bintang Muda Juve Berpotensi Raih Ballon d'Or

Modric Diperkirakan Absen Dua Bulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.