Sukses

Gelandang MU Diejek Tak Bisa Main Sepak Bola

Mantan pemain timnas Kroasia kritik habis penampilan gelandang MU, Marouane Fellaini.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan gelandang tim nasional (timnas) Kroasia,  Zvonimir Boban melontarkan komentar bernada ejekan terkait penampilan gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini. Dia menilai jika pemain berdarah Maroko ini tak bisa bermain sepak bola.

Boban mengaku tak habis pikir saat pelatih Belgia Marc Wilmots lebih memilih menurunkan Fellaini ketimbang pemain AS Roma yang sedang menanjak pemainannya Radja Nainggolan dalam pertandingan melawan Wales kemarin.

Dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 itu, Wales berhasil menahan tuan rumah Belgia dengan skor 0-0. Berkat hasil imbang tersebut anak asuh Wilmots harus puas menghuni posisi empat klasemen grup B dengan raihan lima poin.

"Fellaini, dia tak bisa bermain sepakbola. Dia tak bisa bermain sepakbola dengan fokus dan serius. Ajaibnya Wilmots sama sekali tak menurunkan Nainggolan," kata Boban, dikutip dari Goal.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Inggris

Lebih lanjut mantan pemain AC Milan itu menuturkan, Wales menunjukan permainan yang baik, sehingga tim tuan rumah kesulitan untuk menceploskan gol.

"Wales bermain dengan gaya klasik Inggris Raya, hal itu menyulitkan tim yang juga bermain cepat dengan gaya tersendiri, macam Belgia. Sulit merebut bola dari tim-tim Inggris Raya," tuturnya.

Partai Belgia melawan Wales sempat diberhentikan oleh wasit beberapa saat, akibat terjadi insiden yang mengakibatkan pemain Belgia Dries Mertens sampai tak sadarkan diri. Ia bertabrakan dengan George Williams menjelang babak kedua berakhir.

Baca Juga:

Pemain Sayap Napoli Gegar Otak saat Membela Belgia

Deretan Pemain Manchester United yang Cedera

Seksi Menggoda, Adik Neymar Berbikini Hitam di Kolam Renang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini