Sukses

Pemain Sayap Napoli Gegar Otak saat Membela Belgia

Martens sempat pingsan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sayap Napoli, Dries Mertens, mengalami cedera parah pada bagian kepalanya. Cedera itu didapat saat ia membela tim nasional Belgia melawan Wales dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir pekan kemarin.

Mertens berbenturan kepala dengan George Williams saat keduanya berebut bola di udara. Akibat kejadian tersebut, mantan pemain PSV itu sempat jatuh pingsan beberapa saat sebelum akhirnya ia siuman.

Bahkan pertadingan tersebut sempat diberhentikan beberapa saat karena kejadian itu. Lewat akun twitter resminya timnas Belgia @BelRedDevils mengatakan kalau Martens mengalami gagar otak "Severe concussion for @dries_mertens14 . He'll stay in the hospital for observation." #TakeCareDries.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Martens cedera

Setelah kejadian itu Martens langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Bahkan melalui akun twitternya @dries_mertens14 ia megatakan kondisinya baik-baik saja. "I'm oke! Thanks for the support... "

Dalam pertandingan itu Wales menahan imbang Belgia dengan skor 0-0. Dengan hasil itu Belgia masih berkutat di posisi empat klasemen grup B dengan raihan lima poin.

Sedangkan Wales berada di posisi kedua klasemen terpaut satu poin dari pemuncak klasemen grup Isreal yang mengumpulkan sembilan poin.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini