Sukses

"Jurgen Klopp Pantas Gantikan Wenger"

Jurgen Klopp bisa memberikan gairah dan semangat baru yang tinggi di Emirates.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ray Parlour, menilai pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, adalah sosok yang paling cocok kelak menggantikan manajer Arsene Wenger. Parlour yakin betul dengan menarik pelatih klub Bundesliga Jerman itu, bakal hadir gairah dan semangat baru yang tinggi di Emirates.

"Saya yakin Wenger akan mendukung penuh siapa pun yang datang menjadi manajer Arsenal ketika dia pensiun," ujar Parlour kepada Daily Star, Minggu (16/11/2014).

"Ini akan menjadi menarik melihat apa yang akan terjadi. Namun seseorang seperti Klopp, jika Anda bisa mendapatkannya, itu akan fantastis."

Parlour mengetahui Dortmund tengah mengalami musim yang buruk di Bundesliga. Tapi, dia tetap suka bagaimana cara mereka bermain."Cara mereka menekan sungguh brilian," katanya.

"Mereka memberi Arsenal pelajaran ketika bermain di Jerman dalam laga Liga Champions dan menorehkan kemenangan meyakinkan 2-0," tandasnya.

 

Baca Juga:

Belanda Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Latvia

Ini Penyebab Vidal Batal Gabung MU

[Benitez Rayu Bomber Arsenal yang Galau](/2134839 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini