Sukses

Top 5: Skandal Seks Bintang Sepakbola Bikin Penasaran

Berikut daftar top 5 edisi 13 November 2014.

Liputan6.com - Urusan ranjang bintang-bintang sepak bola masih laris disimak pembaca. Buktinya, artikel yang berisi skandal seks pesepakbola dunia menempati posisi puncak daftar Top 5 kanal Bola Liputan6.com edisi 13 November 2014.

Selain berita tersebut, ada empat artiken menarik lainnya yang laris disoroti pembaca. Berikut ulasan singkatnya;

5 Skandal Seks Pesepakbola yang Bikin Heboh
Kehidupan para bintang sepak bola di luar lapangan makin menarik untuk disimak. Dengan bergelimang harta, mereka bisa mendapatkan segalanya termasuk wanita cantik yang namanya sempat tenar menghiasi media massa di berbagai negara.

Namun sayang, beberapa pemain justru menggunakan uangnya tersebut hanya untuk kepuasan seksual semata. Mereka bahkan terlibat skandal yang cukup menghebohkan karena kisah percintaannya terbongkar ke khalayak ramai.

Dari sekian banyak pemain, setidaknya ada lima nama papan atas yang terlibat skandal seks. Mereka adalah Wayne Rooney, Ryan Giggs, John Terry, Franck Ribery, dan Karim Benzema.

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa
Klub-klub sepak bola kian gencar menarik perhatian massa. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah mempekerjakan seorang wanita cantik untuk menjadi pembawa acara di stasiun televisi milik klub sepak bola tersebut.

Dari banyak nama, setidaknya ada empat wanita seksi yang kehadirannya selalu dinantikan jutaan pasang mata. Mereka adalah Rosanna Davison (Presenter Liverpool TV), Katerina Sreckovic (Presenter Red Star Belgrade), Laura Barriales (Presenter Juventus TV), dan Anna Kraft (Presenter Eintracht Frankfurt).

Luis Suarez: Pindah ke Arsenal? Itu Kesalahan Besar!
Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez mengakui bahwa dirinya nyaris pindah ke Arsenal. Pada bursa transfer 2013 lalu, ia sudah melakukan negosiasi dengan kubu Meriam London yang berakhir dengan kegagalan.

Suarez batal pindah karena ia diminta Steven Gerrard untuk bertahan di Liverpool. Saat itu Gerrard yakin Suarez bisa memberikan penampilan terbaik hingga memancing perhatian klub yang lebih besar seperti Real Madrid dan Barcelona.

Dugaan Gerrard terbukti tepat. Suarez berhasil menarik perhatian Barcelona dan ia akhirnya diboyong dengan nilai fantastis, 64 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Radamel Falcao Bawa Kabar Baik Jelang MU Kontra Arsenal
Manchester United mendapat kabar baik jelang bentrokan dengan Arsenal 23 November 2014 mendatang. Striker anyar mereka, Radamel Falcao sudah sembuh dari cedera paha dan kemungkinan besar bisa diturunkan di laga tersebut.

Pulihnya Falcao tentu semakin menghidupkan lini serang Setan Merah. Sebab MU juga memiliki striker papan atas lainnya yakni Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Dikucilkan FIFA, Robben Sebut Ronaldo-Messi Monster
Arjen Robben tak sedih meski ia selalu gagal mendapatkan gelar Ballon d'Or. Baginya, menang bersama tim lebih baik dibanding prestasi pribadi.

"Saya sangat bangga dikucilkan. Tapi itu tidak mengecilkan obesesi saya. Sebab, yang saya pedulikan adalah tim," ucap pria berusia 30 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

Di mata Robben, status pemain terbaik dunia masih disandang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain kebangsaan Belanda itu merasa belum pantas disejajarkan dengan dua pesaingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Radamel Falcao

  • Top 5 Artikel Bola