Sukses

Legenda Argentina: Ronaldo Lebih Lapar dari Messi

"Ronaldo seperti anggur, yang semakin tua semakin bagus," kata legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes.

Liputan6.com, Buenos Aires - Mario Kempes memiliki penilaian terhadap bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona Lionel Messi. Menurut legenda sepak bola Argentina itu, perbedaan antara Messi dan Ronaldo saat ini adalah rasa lapar. Ronaldo mengungguli Messi dalam hal tersebut.

Di mata Kempes, performa Ronaldo terus membaik meski usianya terus bertambah, saat ini 29 tahun. Sebaliknya, performa Messi justru semakin menurun. "Anda harus mengakui Ronaldo semakin baik sepanjang waktu," kata Kempes dalam sebuah wawancara dengan El Partido de las 12 seperti dikutip Football Espana, Rabu (5/11).

"Ronaldo seperti anggur, yang semakin tua semakin bagus. Sedangkan Messi bermain satu atau dua tingkat di bawah dari apa yang biasa dilakukannya, yang tentu saja tidak bagus bagi klub."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Masih Bisa Memenangkan Ballon d'Or

"Saya tidak melihat naluri pembunuh yang dia ditampilkan pada kesempatan lain. Perbedaan antara dia dan Ronaldo adalah Ronaldo masih lapar untuk bertahan di antara elit dan memenangkan Ballon d'Or," ucap Kempes, yang pernah menjadi bintang di Valencia pada awal tahun 1980-an sebelum pindah ke Hercules.

Dalam wawancara ini, Kempes juga mengomentari persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. "Ini adalah dua klub yang harus dihormati, tapi saya melihat langkah Barca di belakang Madrid," ujarnya. "Saya melihat Madrid lebih kuat, meskipun saya berpikir sepak bola selalu membawa Anda sukacita dan dapat membuat kejutan."

Baca juga:

Final ISL Persib vs Persipura: Semangat Maung Lebih Tinggi

Mourinho Tertawakan Strategi Liverpool Lawan Madrid

[[INFOGRAFIS] Akhir Kisah Indra Sjafri di Timnas U-19](2129454 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini