Sukses

Gerrard Berpeluang Ikuti Jejak Raul Gonzales ke AS

Liputan6.com, Liverpool - Pernyataan Steven Gerrard yang belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool ternyata membuat banyak klub tertarik padanya. Tak terkecuali klub-klub asal Amerika Serikat yang ingin mendapatkan tanda tangan dari legenda The Reds tersebut.

Sebelumnya, Gerrard memang mengaku tak juga bernegosiasi dengan Liverpool terkait kontrak baru. Itu sebabnya ia tak menutup kemungkinan untuk pindah dari Anfield dan mencoba tantangan baru di klub lain.

Dan klub AS, New York Cosmos menjadi yang paling serius memburu Gerrard. Klub yang bermain satu divisi di bawah MLS itu ingin menduetkan Gerrard dengan Raul Gonzales yang sukses direkrut pekan lalu.

Terlebih salah satu Direktur di New York Cosmos, Rick Perry punya kedekatan khusus dengan Gerrard. Rupanya, Perry pernah menjadi CEO di Liverpool dan pernah memberikan kontrak baru untuk Gerrard pada tahun 2004.

Selain New York Cosmos, klub AS lain LA Galaxy juga tertarik mendatangkan Gerrard. Mereka ingin membuat Gerrard menjadi ikon klub layaknya David Beckham beberapa tahun lalu.

Baca Juga:

Terungkap, Peran Lain Per Mertesacker di Arsenal

Barcelona Ingin Bajak Lagi Bintang Liga Inggris

Shakira Jadi Kunci Kepindahan Pique ke Chelsea?