Sukses

Shakira Jadi Kunci Kepindahan Pique ke Chelsea?

Bek Barcelona Gerard Pique diincar untuk menggantikan kapten Chelsea John Terry

Liputan6.com, London: Persahabatan Shakira dengan gelandang Chelsea Cesc Fabregas dikabarkan bisa menjadi penting dalam memutuskan kemana Gerard Pique seharusnya memilih klub setelah meninggalkan Barcelona.

Menurut Daily Star, Minggu (2/11/2014), bek Spanyol ini dilaporkan siap meninggalkan raksasa Catalan. Dan, tim Liga Inggris, Chelsea, siap bersaing dengan Manchester City dan mantan klubnya Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manajer Chelsea Jose Mourinho diperkirakan mengincar Pique sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk kapten John Terry.

Dan, sepertinya Chelsea lebih beruntung dalam perburuan ini. Kekasih Pique, bintang pop Shakira lebih memilih untuk tinggal di London ketimbang Manchester.

Pique sempat menghabiskan empat tahun di MU sebelum kembali bergabung dengan Barcelona pada tahun 2008. Ketika membela MU, Pique kurang mendapat kepercayaan di lini belakang Setan Merah. Akibatnya manajer MU kala itu Sir Alex Ferguson melepasnya ke Barcelona dengan banderol 5 juta pound atau sekitar Rp 97 miliar.

Bergabung dengan El Barca, Pique berhasil mencapai puncak performanya. Ia sukses menjadi bek tangguh dan turut menghantarkan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

 

Baca Juga:

Jadi Pahlawan di Nou Camp, Kiper Celta Panen Pujian

Kalah Beruntun, Barca Jamin Posisi Enrique Tetap Aman

Pelatih Barcelona Heran Bola Tak Mau Masuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Shakira