Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Napoli vs AS Roma

Napoli dan AS Roma sama-sama siap tampil menyerang.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pekan ke-10 Serie A, Sabtu (1/11/2014), Napoli akan menjamu lawan kuat AS Roma di Stadion Sao Paolo. Dalam laga ini, hasrat kedua tim untuk saling menjatuhkan sangat besar. Mengingat keduanya masih mengejar ketertinggalan angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Sebagai tuan rumah, Napoli tentu tidak ingin kehilangan angka percuma di laga ini. Pelatih Rafael Benitez kemungkinan masih menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain di ujung tombak.

Sementara trio gelandangnya, akan bermain Dries Mertens, Marek Hamsik, dan Jose Callejon. Sosok Callejon sendiri sangat penting mengingat ia sudah mencatat tujuh gol bagi Il partenopei di musim 2014/2015 ini. Namun patut diingat, Napoli juga masih menyimpan sosok gelandang tangguh lain seperti Jonathan de Guzman dan Lorenzo Insigne di bangku cadangan.

Di barisan gelandang jangkar, Jorginho yang hanya bermain 15 menit saat Napoli bertandang ke markas Atalanta 29 Oktober lalu tentu dapat memulai laga mengingat kondisinya yang masih bugar. Sementara rekan duetnya di posisi jangkar kemungkinan masih akan diisi Gokhan Inler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Totti Layak Starter

Di kubu AS Roma, tentu El Capitano, Francesco Totti layak memulai laga sebagai starter. Pasalnya Totti diistirahatkan pelatih Rudy Garcia saat Roma membungkam Cesena 2-0 pada 29 Oktober lalu.

Di sisi kiri penyerangan, sosok Gervinho masih akan menjadi andalan mengingat perannya sangat vital. Lalu di sisi yang berseberangan, Adam Ljajic akan menemani El Capitano di lini depan.

Untuk barisan gelandang, nama Daniele de Rossi kemungkinan akan digantikan oleh Radja Nainggolan. Namun tidak menutup kemungkinan ia akan dimasukkan di paruh kedua.

Dengan formasi 4-3-3, tentu tim Serigala Ibu Kota ini akan memaksimalkan pergerakkan sayap-sayap mereka. Bek kiri berpengalaman, Ashley Cole tentu dapat menjadi solusi Roma jika ingin menusuk dari sisi kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.