Sukses

Diisukan Mudik ke Monaco, Ini Jawaban Wenger

Kontrak Wenger sendiri bersama Arsenal akan habis pada tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya buka suara soal rumor kepindahannya ke mantan klubnya, AS Monaco. Manajer asal Prancis itu mengaku masih konsentrasi menangani Arsenal.

Isu akan kembalinya Wenger dipicu oleh pengakuan Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev beberapa waktu lalu. Maklum, kontrak Wenger sendiri bersama Arsenal akan habis pada tahun 2017 mendatang.

"Wenger melakukan pekerjaan yang hebat. Saya tidak tahu apakah ia akan kembali, tapi kami masih punya hubungan yang baik. Dia juga masih punya ikatan kuat dengan Monaco," kata Vasilyev seperti dilansir London Evening Standard.

Agar isu ini tidak semakin meluas, maka Wenger pun bicara. "Sebelum Anda bertanya, maka saya akan menjawabnya. Cerita tentang Monaco sangatlah tidak benar, jadi Anda tak usah menanyakan hal ini lagi," kata Wenger ketus.

Sebelum pindah ke Arsenal tahun 1996, Wenger pernah menangani Monaco selama tujuh musim. Bahkan ia menyumbang gelar Ligue 1 pada musim debutnya.

Baca Juga:

Mantan Pembalap Nasional Minta Jokowi Perhatikan Sirkuit Sentul

Kisah Falcao yang Pernah Ingin Pindah Warga Negara

Guardiola Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini