Sukses

Suarez: Aku Tak Bersalah Dalam Kasus Evra

Pada kejadian tiga tahun lalu itu, Suarez dinyatakan bersalah dan dihukum tak boleh bermain dalam 10 laga.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez rupanya masih tak terima dinyatakan bersalah dalam kasus dengan Patrice Evra tahun 2011 lalu. Ia merasa menjadi korban karena merasa tidak pernah menghina rasis pada bek mantan bek Manchester United (MU) tersebut.

Ya, pada kejadian tiga tahun lalu itu, Suarez dinyatakan bersalah dan dihukum tak boleh bermain dalam 10 laga. Ia juga diwajibkan membayar denda 40 ribu pound karena tindakan kontroversialnya.

"Saat saya mengucap maaf, berarti saya menyesali sesuatu. Namun ada beberapa kejadian yang tidak sepenuhnya benar, seperti kasus rasisme," kata Suarez seperti dilansir Guardian.

"Saya dinyatakan bersalah tanpa ada bukti yang kuat. Saya juga harus dipaksa meminta maaf untuk kejadian yang tak pernah saya perbuat. Jujur hal itu sangat menganggu saya hingga sekarang," ujarnya menambahkan.

Meski demikian ia mengaku kejadian kontroversial berikutnya seperti menggigit Branislav Ivanovic dan Giorgi Chiellini sangat disesalinya.

"Saya seorang manusia biasa dan terkadang berbuat kesalahan. Yang pasti saya harus belajar menerimanya walau berat," kata Suarez.

Baca Juga:

Polisi Usut Dugaan Pengaturan Laga Bulu Tangkis Oleh WN Malaysia

Deretan Wanita Cantik Jadi Korban `Lewandowski`

Wawancara Ferguson: Saya Tidak Sepenuhnya Pensiun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Patrice Evra

Video Terkini