Sukses

Hummels Siap Tinggalkan Dortmund, Ini Syaratnya

Hummels hanya ingin bergabung dengan klub yang punya gaya main sama dengan Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund: Bek Borussia Dortmund,Mats Hummels akhirnya mengakui jika dirinya membuka kemungkinan untuk tinggalkan klub musim depan. Tapi, Hummels mengajukan syarat klub seperti apa yang bakal menjadi tempatnya bermain.

Dia menegaskan jika dirinya tak akan gabung klub asal-asalan meski punya reputasi besar ketimbang Dortmund. Hummels belakangan kerap dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United.

"Jika ada klub yang punya reputasi lebih besar ketimbang Dortmund lakukan penawaran, tapi saya tak suka cara mereka bermain sepak bola, saya tak akan pernah mau gabung klub itu," ujarnya kepada Kicker.

"Di Dortmund, gaya bermain tim ini sesuai dengan apa yang saya inginkan di sepak bola."

Bek berusia 25 tahun yang terikat kontrak sampai Juni 2017 mengakui jika kiprah timnya musim ini sangat mengecewakan. Dia yakin cedera pemain berimbas sangat besar terhadap prestasi Dortmund.

"Setelah kekalahan lawan Hamburg, kami harus akui tampil buruk di awal musim. Anda pasti melalui fase seperti ini, jadi sebaiknya jangan terlalu dipusingkan. Di tengah saja, kami kehilangan 7 pemain karena cedera. Dalam beberapa hal, sulit untk adaptasi dengan ketidakberuntungan ini," tandasnya.


Baca Juga:
5 Fakta Menarik Laga Chelsea Vs Arsenal
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Tadi Malam
Klasemen 3 Liga Top Eropa Hingga 6 Oktober 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini