Sukses

Ini Dia Incaran Van Gaal Januari Nanti

Van Gaal meminta manajemen MU melakukan apapun agar tawaran mereka sulit untuk ditolak oleh Dortmund.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United Louis Van Gaal masih belum puas meski sudah menghabiskan dana 150 juta pound untuk belanja pemain di musim panas. Van Gaal ingin menambah pemain lagi bulan Januari nanti.

Buruan utama Van Gaal di awal 2015 menurut The Daily Star adalah bek Borussia Dortmund Mats Hummels. Pelatih asal Belanda itu sudah bertemu petinggi MU. Dalam pertemuan tersebut Van Gaal memberitahu pengurus MU bila Hummels harus direkrut Januari nanti.

Van Gaal meminta manajemen MU melakukan apapun agar tawaran mereka sulit untuk ditolak oleh Dortmund. Van Gaal sudah mengincar Hummels sejak musim panas lalu. Ketika itu Van Gaal gagal mendapatkan Hummels. Sebab Dortmund langsung mengantisipasi kepindahan sang pemain dengan memberikan ban kapten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT


Meski menemui kegagalan musim panas lalu, Van Gaal belum menyerah. Dia sangat membutuhkan tenaga Hummels karena lini belakang MU masih sangat lemah.

Kehadiran Marcos Rojo masih belum cukup menambal lubang di pertahanan MU yang sudah tidak diperkuat Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Terlebih Chris Smalling, Phil Jones dan Jonny Evans sering mengalami cedera sehingga memusingkan Van Gaal.

 

Baca Juga:
Inter Bantai Sassuolo Lagi
Pogba Isyaratkan Bertahan di Juve
Ada Torres Di Balik Transfer Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.