Sukses

Belum Pulih Cedera, Ramsey Siap Tampil Hadapi Man City

Sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki saat membela tim nasional Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa.

Liputan6.com, London - Arsenal terancam tak bisa memainkan Aaron Ramsey saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (13/9/2014) mendatang. Sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat ia membela tim nasional Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa.

Belum diketahui seberapa parah cedera Ramsey. Namun pemain berusia 23 tahun itu tetap optimistis dapat tampil di laga kontra The Citizens.

"Semoga saya baik-baik saja. Saya akan hadir pada akhir pekan ini," ucap Ramsey pada BBC Sport. "Saya ingin bermain dan saya melihat kesempatan itu," tambahnya.

Pada musim ini, Ramsey sudah mencetak dua gol dari tiga penampilannya di Liga Premier. Gol perdananya di musim ini ia cetak saat Arsenal bentrok dengan Crystal Palace 16 Agustus 2014 lalu. Kemudian gol yang berikutnya ia ciptakan saat The Gunners ditahan imbang Everton 23 Agustus 2014.

 

Baca juga:

6 Pesepakbola yang Miliki Nama Unik

Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

Sergio Ramos, Bek Paling Banyak Cetak Gol

Sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki saat membela tim nasional Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Wales

Video Terkini