Sukses

Gara-gara Welbeck, Direktur Tottenham Terancam Dipecat

Manajer Mauricio Pochettino hanya punya tiga striker yakni Emmanuel Adebayor, Roberto Soldado, dan Harry Kane di timnya.

Liputan6.com, London - Kegagalan Tottenham Hotspur merekrut Danny Welbeck ternyata berdampak besar. Direktur Spurs, Franco Baldini terancam dipecat karena Welbeck akhirnya direbut Arsenal.

Tottenham sebenarnya sudah mengincar Welbeck sepanjang musim panas ini. Pasalnya, manajer Mauricio Pochettino hanya punya tiga striker yakni Emmanuel Adebayor, Roberto Soldado, dan Harry Kane di timnya.

Sehingga Pochettino butuh satu striker lagi guna mewujudkan target ke Liga Champions musim depan. Sayangnya, keinginan ini gagal terwujud karena gerak Baldini yang lamban.

Welbeck akhirnya menjalani tes medis di Arsenal dan bergabung dengan transfer 16 juta pound. Tottenham pun tak punya pilihan lain dan akan memanfaatkan striker yang ada.

Tak heran pemilik Tottenham, Daniel Levy sangat marah pada Baldini. Sehingga tak menutup kemungkinan mantan Direktur AS Roma itu akan diganti dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Platini: Sepak Bola Menderita karena Blatter

Komentar Loic Remy Gagal Gabung Liverpool

MU Harus Bayar Madrid Lagi Jika Di Maria Menang Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.