Sukses

Ngefans Berat, Pemain Israel Ini Namai Anaknya Pirlo

Gelandang Glasgow Celtic, Beram Kayal, sangat mengagumi gelandang Timnas Italia, Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Glasgow: Kehebatan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, rupanya tak hanya memikat hati fans. Namun, pemain Timnas Italia itu, juga sangat digemari sesama pesepakbola profesional.

Salah satunya gelandang Glasgow Celtic. Beram Kayal. Bahkan, sebagai bentuk penghormatan untuk mantan pemain AC Milan itu, Beram Kayal, memberi nama Pirlo untuk anak pertamanya yang baru saja lahir.

"Hari ini saya dianugerahi dengan kelahiran anak pertama saya Pirlo Kayal," demikian tulis pemain internasional Israel itu, di Twitter dan Facebook, Senin (8/9/2014).

"Istri saya dan Pirlo sama-sama sehat. Ini menjadi hari emosional, terutama untuk orang tua saya yang telah datang ke sini untuk melihat kelahiran cucu pertama mereka."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pesan mereka. Saya juga berterima kasih kepada Tuhan atas segala yang telah dianugerahkannya dan hari ini dia menganugerahi saya dengan seorang putra. #nopirlo #noparty."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini