Sukses

Di Maria Dilarang Madrid Main di Final Piala Dunia?

Real Madrid sempat melarangnya tampil di final Piala Dunia 2014 menghadapi Jerman.

Liputan6.com, Manchester - Rekrutan baru Manchester United, Angel di Maria, membeberkan Real Madrid sempat melarangnya tampil di final Piala Dunia 2014 menghadapi Jerman. Akan tetapi Di Maria tidak mempedulikan permintaan Madrid.

Angel di Maria kala itu diragukan tampil menyusul cederanya di perempat final Piala Dunia kontra Belgia. "Ada surat yang datang. Saat itu saya sedang dalam perawatan untuk dapat bermain di final dan saya tahu, jika saya bermain saya 90 % akan semakin cedera."

"Ketika saya mendapat surat, saya merobeknya. Saya tidak berbicara kepada siapapun di klub. Saya tidak peduli. Lalu Alejandro Sabella membuat keputusan dan itu untuk kebaikan tim ini," ucapnya seperti dilansir Football-Espana (6/9).

Di partai final, Di Maria memang tidak dimainkan Sabella. Ia menilai winger baru Manchester United itu belum siap untuk bermain di final akibat baru pulih dari cedera.

Akibatnya tim Tango harus menyerah 0-1 dari Jerman di final. Namun Di Maria merasa akan tetap menolak permintaan Madrid yang melarangnya bermain di final Piala Dunia apabila saat itu ia sudah fit.

Baca Juga:
MU Sudah Siapkan Calon Pengganti Van Gaal
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini