Sukses

Welbeck Ingin Jadi Raja Gol Arsenal

Danny Welbeck berharap bisa membantu Arsenal memenangkan gelar Liga Primer Inggris

Liputan6.com,London: Danny Welbeck mengungkapkan kegembiraannya bisa pindah ke Arsenal musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu, memang sudah lama mengidolakan klub berjuluk The Gunners tersebut.

Seperti dilaporkan Express, Kamis (4/9/2014), Welbeck menyatakan ingin membantu Arsenal memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya merasa seperti waktu dimana kita bisa benar-benar mendorong dan mencoba tantangan untuk mendapatkan gelar Premier League," kata Welbeck.

"Mereka telah melakukan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dan tahun lalu kami mendapat Piala FA. Aku punya satu medali dan saya benar-benar ingin menambahnya. "

Terkait dengan itu, Welbeck ingin memperbaiki kualitas bermainnya, termasuk dalam produktivitas di depan gawang.

"Saya berpikir ini adalah tahap baru perkembangan saya, datang ke Arsenal dan menunjukkan orang apa yang saya bisa sebagai pemain, dan semoga bisa mendapatkan tempat yang saya inginkan," ujar Welbeck.

"Dengan pemain luar biasa di lini tengah, saya bisa berlari menyambut bola dan memasukkannya ke gawang," tandasnya.

Seperti telah diberitakan, pemain timnas Inggris itu dibeli Arsenal dengan harga 16 juta pound. Dan ia mengaku tak menyesal pindah dari Old Trafford meski sudah enam tahun berkarier di sana.

"Tentu saja saya punya waktu menyenangkan selama di MU. Tapi kita harus membuat keputusan yang benar dalam situasi yang sulit. Dan saya yakin kepindahan saya sudah tepat."


Baca Juga:
Era Van Gaalacticos Ubah MU Jadi Tim Instan
Ulah Cabul 2 Fans Pria di Belakang Reporter Cantik Terekam Kamera
Model Seksi Spanyol: CR7 Tidak "Tahan Lama" di Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini