Sukses

'Conte Mampu Kembalikan Kejayaan Italia'

Beberapa pihak turut optimistis pada kemampuan Conte.

Liputan6.com, Turin - Antonio Conte telah ditunjuk menukangi tim nasional Italia. Beberapa pihak turut optimistis pada kemampuan Conte.

Seperti dilansir Football-Italia (15/8), legenda Italia, Dino Zoff, mendukung penuh mantan pelatih Juventus itu untuk mengembalikan kejayaan Azzurri. "Saya telah melihat kemampuannya semasa ia bermain dan Anda juga dapat menilai kemampuannya melatih."

"Ia telah memenangkan tiga gelar Liga di Italia dan saya pikir ini adalah keputusan yang tepat."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/668705/original/Benfica+Juventus+%28Foto+5%29.jpg

Conte menukangi Juve di musim 2011 lalu. Ia berhasil menyumbangkan tiga gelar Liga Italia berturut-turut bersama Juve dari musim 2011/2012 hingga 2013/2014.

Namun sepanjang kariernya, Conte belum pernah menangani tim nasional. "Peran sebagai pelatih timnas tidak terlalu berbeda dengan pelatih klub."

"Saya tidak tahu apa akan ada sesuatu hal baru, pilihan pemain di Timnas memang terbatas tapi saya pikir ia mampu membuat Italia kembali ke levelnya," ujarnya.

Baca Juga

Rayakan Ultah Herrera, Juan Mata Rela Jadi Sopir

Ini Dua Sosok Legenda MU Yang 'Ditiru' Herrera

Resmi Latih Italia, Conte Dapat Bayaran Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.