Sukses

Alasan Pellegrini Singkirkan Pemain Inggris di Community Shield

Pasalnya dalam laga tersebut Pellegrini tidak memainkan pemain Inggris sebagai starter.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City gagal meraih gelar Community Shield usai ditaklukkan Arsenal 0-3 pada 10 Agustus 2014 lalu di Wembley. Kekalahan The Citizens disebut-sebut akibat keputusan manajer Manuel Pellegrini yang tidak memainkan pemain Inggris sebagai starter.

Pasalnya dalam laga tersebut Pellegrini tidak memainkan pemain Inggris sebagai starter. Ia baru memasukkan tiga nama pemain Inggris di paruh kedua seperti, Micah Richards, James Milner, dan Scott Sinclair.

Seperti dilansir Marca (15/8), pria asal Chile ini mengatakan. "Dalam setiap skuat yang kompetitif, sangat sulit bagi semua pemain untuk mendapatkan peluang."

"Saya selalu memilih tim terbaik di setiap laga. Kami memiliki skuat yang kuat dengan dua pemain di setiap posisi."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/719813/original/000_DV1842973.jpg

Di musim 2013/2014, Pellegrini berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Premier dan satu Piala Liga. Di kancah Eropa, The Citizens memang belum mampu berbicara banyak.

The Citizens kini memang memiliki beberapa pemain asal Inggris yang di antaranya tergabung bersama Timnas Inggris seperti, Joe Hart dan James Milner. Selain itu mereka juga baru saja meminjam jasa gelandang senior Inggris, Frank Lampard hingga Januari 2015 mendatang.

Baca Juga

Rayakan Ultah Herrera, Juan Mata Rela Jadi Sopir

Ini Dua Sosok Legenda MU Yang 'Ditiru' Herrera

Resmi Latih Italia, Conte Dapat Bayaran Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini