Sukses

MU Tawar Bintang Belanda di Piala Dunia 2014

Dengan sudah mendapatkan Vermaelen, Barcelona hampir pasti mundur dari persaingan mendapatkan Blind.

Liputan6.com, Manchester - Kegagalan mendapatkan Thomas Vermaelen membuat manajer Manchester United Louis van Gaal bergerak cepat mencari alternatif lain. Van Gaal akan merekrut mantan anak asuhnya di tim nasional Belanda, Daley Blind.

Menurut laporan The Sunday Mirror, Van Gaal akan memberikan tawaran 15 juta pound kepada Ajax Amsterdam untuk Blind pada awal pekan ini. Van Gaal tertaik dengan bakat besar Blind yang bisa dimainkan di berbagai posisi.

Pemuda 24 tahun itu aslinya merupakan bek kiri. Namun Blind juga bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun gelandang.

Awalnya Van Gaal menginginkan Vermaelen. Sayangnya dia gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal. The Gunners lebih memilih melepas Vermaelen ke Barcelona akhir pekan kemarin.


Dengan sudah mendapatkan Vermaelen, Barcelona hampir pasti mundur dari persaingan mendapatkan Blind. Peluang MU merekrut Blind pun kini terbuka lebar.

Ajax sudah siap kehilangan Blind musim panas ini. Mereka berencana merekrut kembali Hedwiges Maduro dari PAOK Athens. Blind sendiri belum lama ini juga sudah menyatakan siap membela MU atau Barca.

Baca Juga

Wenger Punya Firasat Arsenal Bakal Juara Community Shield

Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

Fabregas Jawab Keraguan Mourinho di Laga Uji Coba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini