Sukses

Video Pesta Gol Barca ke Gawang Helsinki

Munir El Haddadi jadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Liputan6.com, Helsinki - Barcelona tampil perkasa saat beruji coba dengan  HJK Helsinki. Blaugrana mencukur klub Finlandia itu enam gol tanpa balas di Olympic Stadium, Minggu (10/8/2014) dinihari WIB.

Dalam laga ini pelatih Barca Luis Enrique memainkan beberapa pemain inti yang dipadukan dengan pemain muda seperti Munir El Haddadi. Kepercayaan dari Enrique tidak disia-siakan Munir untuk unjuk gigi.

Munir membuka keunggulan Barca di menit kelima setelah meneruskan umpan matang dari Andes Iniesta. Munir memberikan umpan terukur yang memudahkan Sergi Roberto menggandakan keunggulan Barca empat menit kemudian.

Di menit 16, Munir mencetak gol keduanya sekaligus membawa Barca unggul 3-0. Munir menanduk umpan dari Rafinha Alcantara.

Gerard Pique membuat Helsinki makin terpuruk dengan golnya di menit 23. Pique menyambar umpan Pedro Rodriguez setelah terjadi kemelut di mulut gawang Helsinki.

Marc Bartra ikut mencatatkan namanya di papan skor. Bartra menanduk umpan tendangan bebas Ivan Rakitic di awal babak kedua

Pemain muda Sandro Ramirez menutup pesta Barca denga golnya di menit 81. Sandro menuntaskan umpan terobosan dari Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini