Sukses

Ini Dia Bek Buruan Utama Van Gaal

Untuk mendapatkan Hummels, MU harus mengeluarkan dana besar. Dortmund tidak akan melepasnya dibawah 30 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Lini belakang Manchester United yang lemah membuat manajer baru Louis van Gaal akan menambah bek baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti. Awalnya MU ingin bek Arsenal Thomas Vermaelen, namun gagal didapat.

Pemain nasional Belgia itu baru saja resmi bergabung bersama Barcelona dengan biaya sekitar 15 juta pound. Kegagalan mendapatkan Vermaelen membuat Van Gaal mencari alternatif lain.

The Daily Star melaporkan bila pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels kini menjadi buruan utama MU untuk lini belakang. Van Gaal yakin Hummels bisa menambal lubang dipertahanan MU yang sudah tidak diperkuat Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand lagi.

Van Gaal terkesan dengan kehebatan Hummels di Piala Dunia 2014. Hummels mampu membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014. Untuk mendapatkan Hummels, MU harus mengeluarkan dana besar. Dortmund tidak akan melepasnya dibawah 30 juta pound.

Celakanya anggaran belanja MU terbatas karena juga masih memiliki beberapa incaran untuk posisi lain seperti gelandang Juventus Arturo Vidal dan winger Real Madrid Angel Di Maria.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.