Sukses

Inilah Tim Impian Real Madrid Musim Depan

Ancelotti akan kebingungan memilih tim terkuat karena begitu banyak pemain kelas dunia yang dimilikinya?

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid sudah resmi memiliki gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. Los Blancos mengikat Kroos selama enam tahun.

Menurut sejumlah media Eropa, Madrid harus mengeluarkan uang sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 395 miliar. Kroos sudah sejak lama dihubungkan dengan Madrid. Kini, transfer itu akhirnya terealisasi juga.

Jendela transfer musim panas kurang bergairah jika Madrid tidak meregangkan otot keuangan mereka. Tahun lalu mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham.

Dan, musim ini bintang-bintang dunia dikabarkan akan bergabung ke Madrid. Pertama, Madrid telah berhasil merekrut Kroos. Setelah itu, Madrid mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan dengan bintang baru sepak bola dunia James Rodriguez dari AS Monaco.

Menurut laporan AS, Madrid bakal mengabulkan keinginan Monaco yang meminta 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Setelah Rodriguez, rekan senegara dan rekan setimnya di Monaco, Radamel Falcao, diharapkan segera mengikuti langkah topskor dalam pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Jika transfer para pemain ini terwujud, skuad asuhan Carlo Ancelotti, yang sudah memenangkan Liga Champions ke-sepuluh ini, akan semakin kuat. Tapi, masalahnya bagaimana Ancelotti memilih starting XI untuk tim terkuat dengan begitu banyak pemain kelas dunia yang dimilikinya?

Sportsmail mencoba memberikan gambaran kepada pelatih asal Italia tersebut untuk menyusun pemainnya:

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710422/original/dream-team-madrid-140718.jpg

Baca Juga:
Dituduh Maling, Pacar Maradona Tidak Terima
Video MU Perkenalkan Van Gaal Ibarat Batman
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini