Sukses

Van der Vaart Ajak Kekasih Seksinya Berlibur di Pantai

Rafael van der Vaart berlibur di St Tropez dengan pacar barunya Sabia Boulahrouz.

Liputan6.com, Paris: Gelandang berpengalaman, Rafael van der Vaart, pantas bersedih karena kehilangan kesempatan tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil. Pemain Hamburg SV itu, terpaksa harus absen akibat cedera betis.

Pengalaman Van der Vaart di dua Piala Dunia sebelumnya, yakni 2006 dan 2010, sebenarnya sangat dibutuhkan Belanda. Pemain Hamburg SV telah membuat 109 besama Timnas Belanda sejak melakukan debutnya di bawah Louis van Gaal pada 2001.

Untuk melupakan kekecewaannya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu, memilih berlibur di St Tropez dengan pacarnya Sabia Boulahrouz.

Seperti dilansir Dailymail, keduanya terlihat sangat menikmati liburan tersebut. Dalam foto-foto terlihat Van der Vaart mengajari Sabia cara berenang dan menyelam.

Dengan menyewa perahu, pasangan, yang telah berkencan sejak September 2013 setelah Rafael berpisah dengan mantan istrinya Sylvie, berjemur di bawah sinar matahari di pantai sebelah selatan Prancis.

Sabia adalah mantan istri Rafael Holland, rekan setimnya Khalid Boulahrouz, yang baru-baru menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Belanda Feyenoord setelah meninggalkan Brondby.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710552/big/van-der-vaart-140718-aji-2.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.