Sukses

`Barcelona Tak Boleh Tanpa Gelar Lagi`

Rakitic siap ditempatkan di posisi manapun oleh pelatih Luis Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Ivan Rakitic punya target khusus bersama klub barunya, Barcelona musim depan. Ia tak ingin klub asal Katalan itu mengakhiri musim tanpa gelar seperti musim lalu.

Ya, musim lalu merupakan pertama kalinya sejak enam tahun terakhir Blaugrana tidak membawa trofi sama sekali. Padahal mereka terjun di La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions.

"Saat pertama kali tiba di sini, klub bilang kepada saya kalau ingin memenangkan semua gelar. Jadi saya harus membantu mewujudkannya," ujar Rakitic seperti dilansir Goal.

"Apalagi Barcelona sudah mengeluarkan banyak uang musim ini. Sehingga saya ingin berkontribusi agar tim ini tampil lebih baik," kata pemain timnas Kroasia itu menambahkan.

Yang pasti, Rakitic juga siap ditempatkan di posisi manapun oleh pelatih Luis Enrique. "Saya pasti memberikan yang terbaik setiap kali diturunkan di lapangan. Bahkan, di Sevilla saya tak keberatan jika harus bermain sebagai bek kanan!" katanya tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini