Sukses

Demi Evra, Juve Minta Bantuan Pogba

Pelatih Juve Antonio Conte menginginkan Evra karena butuh pemain berpengalaman.

Liputan6.com, Turin- Juventus serius mendapatkan bek kiri veteran Patrice Evra. I Bianconeri sampai-sampai meminta bantuan pemain andalannya Paul Pogba untuk merayu Evra agar bersedia pindah ke Turin.

Media italia, Tuttosport pada akhir pekan ini menyatakan Pogba selama Piala Dunia 2014 mendapat tugas tambahan dari Juve untuk membujuk Evra. Pogba dan Evra kebetulan sama-sama tergabung di skuat Prancis.

Kedua pemain ini diketahui memiliki hubungan baik saat Pogba masih bermain di tim junior The Red Devils.

Evra baru saja meneken perpanjangan kontrak selama setahun di MU pada bulan Mei lalu. Namun eks pemain AS Monaco itu diperkirakan akan pergi di musim panas ini setelah MU mendatangkan bek kiri berbakat Luke Shaw dari Southampton.

Shaw hampir pasti akan menjadi pilihan utama manajer baru MU Louis van Gaal. Situasi ini coba dimanfaatkan Juve. Bila pindah ke Turin, Evra akan selalu jadi pilihan utama di posisi bek kiri. Pasalnya posisi bek kiri merupakan titik lemah La Vecchia Signora.

Pelatih Juve Antonio Conte menginginkan Evra karena butuh pemain berpengalaman. Evra yang sudah kenyang pengalaman diharapkan bisa membantu Juve berbicara banyak di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Patrice Evra