Sukses

Hummels: Suatu Hari Nanti Saya ke MU

Pemain 25 tahun itu dinilai paling pantas menjadi pemimpin di lini belakang Setan Merah menyusul kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Bek Tim Nasional Jerman Mats Hummels menegaskanya dirinya sulit meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini dan bergabung dengan Manchester United. Namun, ia tak menutup kemungkinan pindah ke Old Trafford di masa depan.

Hummels merupakan salah satu target Manajer MU, Louis van Gaal. Pemain 25 tahun itu dinilai paling pantas menjadi pemimpin lini belakang Setan Merah menyusul kepergian Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.



"Saya tidak pernah berpikir tentang pindah ke MU atau membicarakannya karena itu adalah sesuatu yang tidak penting bagiku sekarang," kata Hummels kepada Daily Telegraph.

"Mungkin suatu hari nanti aku ke sana, tapi aku tidak berharap itu terjadi musim panas ini," tambah Hummels.

Dia masih memiliki kontrak hingga 2017 dengan Dortmund. Menurut Transfermarkt, harga jual Hummels saat ini 22 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels