Sukses

Selamatkan Sunderland Dari Degradasi, Kontrak Poyet Diperpanjang

Dia menggantikan Paolo Di Canio pada bulan Oktober lalu dengan posisi klub sebagai juru kunci.

Liputan6.com, Sunderland: Gustavo Poyet mendapat hadiah menarik setelah menyelamatkan Sunderland dari degradasi musim lalu. Pihak klub setuju untuk memperpanjang kontrak manajer asal Uruguay ini hingga tahun 2016 mendatang.

Poyet memang terbilang sukses menangani The Black Cats musim lalu. Dia menggantikan Paolo Di Canio pada bulan Oktober dengan posisi klub sebagai juru kunci.

Hebatnya, ia mampu membawa Sunderland bangkit dan finis di posisi ke-14 klasemen pada akhir musim. Termasuk mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge untuk pertama kalinya di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak di sini. Kami baru saja menjalani musim yang luar biasa," kata Poyet seperti dilansir Soccerway.

"Stabilitas adalah kunci sukses untuk semua klub. Dan, kontrak yang diberikan pada saya adalah bukti stabilitas untuk membawa klub ini ke depan."

"Saya tak sabar untuk memulai lembaran baru dalam karier saya. Dan menciptakan sejarah baru bagi klub ini," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.