Sukses

Simeone Seperti Tuhan bagi Atletico

Sejak ditunjuk menangani Atletico pada tahun 2011, sudah mempersembahkan empat gelar juara.

Liputan6.com, Lisbon: Gelandang Atletico Madrid Tiago Mendes memuji pelatih Diego Simeone setinggi langit. Pemain asal Portugal itu mengaku Simeone seperti Tuhan bagi para punggawa Atletico.

Simeone memang mampu menyulap Atletico dari tim medioker menjadi tim yang sangat ditakuti baik di Spanyol maupun di Eropa. Pria 44 tahun itu baru saja membawa Atletico menjuarai La Liga untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Atletico berpeluang meraih double winners di musim ini. Mereka akan tampil di final Liga Champions melawan rival sekota Real Madrid, Minggu (25/5/2014) malam. Bila menang, Atletico untuk pertama kali menjuarai Liga Champions.

Sejak ditunjuk menangani Atletico pada tahun 2011, sudah mempersembahkan empat gelar juara bagi klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu.

"Bagi kami, bagi semua orang di klub, Simeone seperti Tuhan. Dia tiba di klub, mengubah segalanya dan apa yang dia katakan menjadi kenyataan," tutur Tiago kepada situs resmi UEFA.

"Kami mengikuti perintahnya. Jika dia meminta kami untuk melompat dari jembatan, kami akan lompat. Kami mengikutinya dan kami sangat bangga memiliki pelatih seperti dia," tegas eks pemain Juventus itu.

*Ayo meriahkan nonton bareng Pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid Vs Atletico Madrid yang digelar Liputan6.com di La Codefin Kemang, Sabtu 24 Mei 2013, mulai pukul 22.00.

Acara ini di sponsori oleh Kacang Garuda @KacangGaruda. Untuk kuis twitter peserta diharuskan untuk mem-follow @KacangGaruda dan mention @KacangGaruda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.