Sukses

Louis Saha Antusias Lawan Legenda Persib

Pihak penyelenggara akan mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket kepada Rumah Autis Hasanah Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Mantan striker Manchester United, Louis Saha mengaku sangat gembira mendapat kesempatan untuk merumput melawan para pemain legendaris Persib Bandung.

Saha yang akan memperkuat tim The Boys From Manchester (TBFM) juga sangat senang, kali ini dirinya bermain sepak bola, sekaligus sambil beramal.

"Saya senang bisa bermain di Indonesia. Apalagi kita menyisihkan uang hasil pertandingan untuk sumbangan," ucap Saha, Jumat (23/5/2014).

Seperti diketahui, dalam laga di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/5/2014) besok, pihak penyelenggara akan mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket kepada Rumah Autis Hasanah Bandung.

Lebih lanjut Saha menuturkan, salah satu pertimbangan tim TBFM memilihi berduel dengan para legenda Persib adalah tak lain dari antusiasme bobotoh dalam mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Persib tim kuat, dan tentunya mencari antusiasme pendukungnya, karena ini untuk amal," tegasnya.

Diungkapkan Saha, secara keseluruhan dirinya  menilai atmosfir persepakbolaan menjadi salah satu yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.