Sukses

Komentar Djadjang Setelah Persib Ditahan PBR

Dikatakan Djadjang, selama 90 menit pertandingan Firman Utina dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh tim besutannya pada laga derby melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang berakhir imbang 2-2, Selasa (20/5/2015).

Dikatakan Djadjang, selama 90 menit pertandingan Firman Utina dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan. Maka dari itu hasil akhir imbang baginya kurang memuaskan.

"Kecewa, karena kami menciptakan banyak peluang, namun hanya mendapat satu poin. Saya pikir kurang memuaskan hasilnya," kata Djadjang usai laga di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

tas hasil imbang ini, Persib masih statis di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 21 poin.

Menurut Djadjang, di pertandingan pembuka putaran kedua ini, PBR kembali menerapkan strategi yang sama ketika bertemu di laga derby saat putaran pertama lalu. Tim asuhan Dejan Antonic itu menerapkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik.

"Seperti pertandingan pertama, mereka terus menunggu. Kami memang mencetak dua gol dan menguasai pertandingan, tapi hasilnya tidak memuaskan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini